NG Corporation Resmi Menjadi Sponsor Persiba Balikpapan

img

NG Corporation yang kini resmi bekerjasama dengan Persiba

POSKOTAKALTIMNEWS.COM.BALIKPAPAN- Jelang menghadapi Liga 2 musim ini, Persiba Balikpapan mesti dapat dukungan. Selain dukungan moral tentu juga dengan dukungan materi. Terutama soal finansial. Klub kebanggaan Balikpapan tersebut baru saja menggaet sponsor lokal. Yakni NG Corporation yang kini resmi bekerjasama dengan Persiba.

"Kini NG Corporation telah resmi menjadi sponsor klub Persiba Balikpapan, dimana Persiba Balikpapan merupakan klub kebanggaan masyarakat kota Balikpapan," ujar CEO NG Corporation Nicho Christian Ersada Ginting yang akrab disapa Nicho Ginting, kepada wartawan Sabtu (21/8).

Dia berharap, untuk seluruh elemen masyarakat dapat membantu dan mensupport klub kebanggaan kota Balikpapan tersebut, agar Persiba dapat kembali berlaga di liga 1 musim depan. "Persiba Bersama Kita Bisa"

Nicho Ginting yang juga putra daerah asli Kota Balikpapan. Merupakan pemilik dari beberapa usaha yang eksis di Kota Balikpapan diantaranya yaitu Aquina Auto Care, Tastic Eatery & Coffee, Govactravel, Nicgints Barbershop.

Sementara itu, Direktur Operasional Persiba Balikpapan, Imam Turmudzi mengucapakan terimakasih kepada Nicho Ginting yang merupakan CEO NG Corporation yang telah mau menjadi sponsor klub Persiba.

Ia berharap, kerjasama ini bisa berlanjut sampai dengan tahun-tahun berikutnya. Dengan kerjasama yang dilakukan tersebut diharapkan bisa merangsang pengusaha Balikpapan lainnya.

"Hingga saat ini Persiba masih selalu menunggu hadirnya pengusaha Kota Minyak. Kami masih menunggu pengusaha dan mengajak sama-sama bantu Persiba di tahun ini dan tahun berikutnya," tuturnya

Pemain Persiba Balikpapan, Bryan Cesar menambahkan, terimakasih telah memberikan support kepada Persiba. Semoga dengan kerjasama ini dapat memberikan hasil yang baik bagi semua, serta Persiba bisa mencapai target di tahun ini.(mid)