Muara Badak Juara Bupati Cup 2017

Admin 26 Mei 2017
img

meluapkan kegembiraan setelah menang

TENGGARONG, Tim Kecamtana Muara Badak berhasil keluar sebagai Juara pada perhelatan Turnamen sepak bola bergengsi antar Kecamatan se-Kutai Kartanegara yang bertajuk Bupati Cup 2017 garapan Askab PSSI Kukar. Tim Kecamtan Muara Badak jadi juara setelah menaklukkan Kecamatan Muara Kaman, pada final Rabu (24/5) pukul 15.00 wita di Stadion Rondong Demang, Tenggarong.


Tim Muara Badak menang setelah melewati adu pinlati dengan skor 7-6. Sebelumnya pertandiangan sendiri berlangsung sangat alot yang mana Tim Kecamata Muara Kaman berasil unggul lebih dahulu pada menit-menit awal, keunggulan tersebut membuat Tim Muara Badak bermain lebih menyerang dan akhirnya sebelum babak pertama selesai Tim Muara Badak berasil menyaman kedudukan, Skorpun berahir imbang 1-1 pada babak pertama.


Memasuki babak kedua, Kedua tim sama-sama bermain hati-hati dan saling jual beli serangan, namun hingga babak Kedua usai tida ada satu pun gol yang di ciptakan oleh kedua tim skor pun tetap berahir 1-1. Pertandingan pun harus di lanjutakan dengan perpanjangan waktu 2x10 menit, dalam perpanjangan waktu tersebut kedua tim tetap tidak ada nya berasil mencetak gol sehingga akhinya harus di tentukan lewat adu Pinalty yang dimenangkan oleh Tim Muara Badak denga skor 7-6.


Atas kemenangan tersebut, tim Muara Badak berhak mendapatkan piala bergilir dari bupati plus uang pembinaan senilai Rp25 juta. Sedangakan Tim Muara Kaman yanh finis sebagai runner up mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 15 Juta serta Tim Anggana yang juara 3 mendapatkan Rp 10 juta dan Tim Muara Muntai yang Juara 4 mendapatakan Rp 8 juta.


Sementara itu, untuk pemain terbaik diraih oleh pemain Muara Kamana yakni Samsudin, berkat Gelar individu tersebut Samsudin mendapat hadiah senilai Rp 2 juta dan untuk top skor ditaih oleh pemain dari Muara Badak yakni Tri Aditia Saputra dengan 10 gol.


Dengan kemenangan tersebut Pelatih Muara Badak Syarifuddin sangat senang tim nya bisa meraih juara 1 Pada Turnamen Bupati Cup 2017 ini. "Rasanya sangat bahagia sekali bisa mengangkat Piala Bupati Cup 2017 ini, Kemenangan ini berkat latihanan dengan sungguh-sungguh, disiplin dan kerja keras anak-anak. Kedepanya saya yakin Tim Muara Badak kedepanya bisa diperhitungkan di tahun kedepanya." Ujarnya dra/poskotakaltimnews.com

Admin
RELATED POST