Ketua PAN Kukar Fachruddin: Seluruh Pengurus PAN Harus Bersinergi

img

(Fachrudin) 

POSKOTAKALTIMNEWS.COM.KUKAR- Surat Keputusan (SK) penetapan Fachrudin sebagai Ketua DPD PAN Kukar menggantikan Alm Supriyadi resmi telah keluar pada 19 September 2021. Sebelumnya ada 4 nama yang diusulkan ke DPW PAN Kaltim untuk disampaikan ke DPP PAN yaitu, Fachruddin, Syarifuddin Separi, Supomo dan Muthoyib.

Ditunjuknya Fachrudin untuk menahkodai PAN Kutai Kartanegara, merupakan amanah untuk membawa kemajuan PAN mewujudkan harapan masyarakat yang sejahtera.

Fachrudin mengaku siap untuk mengemban amanah tersebut dan siap untuk membesar PAN Kutai Kartanegara.

"Saya berharap dengan amanat ini sebagai Ketua DPD PAN, kedepannya DPD PAN Kukar bisa lebih baik, pada masa pimpinan almarhum Supriyadi sudah baik, kita melanjutkan yang perlu diperbaiki kita perbaiki" katanya.

Setelah ditetapkannya sebagai Ketua PAN Kukar, selanjutnya tinggal menunggu koordinasi jadwa terkait pelantikan pada Oktober 2021.

"Setelah semua tahapan selesai, kami segera lakukan rapat internal, untuk merencanakan program program kedepan, semua harus bersinergi baik di Desa, Kecamatan maupun Kabupaten untuk masyarakat," ucapnya.

Untuk diketahui bahwa sebelum ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Kukar, Fachrudin merupakan Sekretaris DPD PAN Kukar, sementara posisi pengganti Fachruddin sebagai Sekretaris DPD PAN Kukar ialah Mutoyib.(*riz)