2000 Karung Beras Disalurkan untuk Masyarakat Kukar

img


POSKOTAKALTIMNEWS.COM.KUKAR- Polres Kukar kembali menyalurkan bantuan beras sebanyak 2000 karung dengan berat 5 Kg, untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Kamis (23/9/2021). 

Penyaluran bantuan tersebut dilepas secara simbolis oleh Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama di Polres Kukar, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kukar Hamly, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kaltim Kombes Pol Subandi, Kayanma Polda Kaltim AKBP Ahmad Nadjib.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan, bantuan tersebut yang diberikan untuk masyarakat dari pemerintah pusat yang disalurkan secara serentak oleh jajaran Polri. Bantuan itu sudah ada data untuk penerima, sehingga bantuan itu tepat sasaran. 

"Penyaluran bantuan ini bukan baru sekali, sudah sering kali kita menyalurkan beras untuk masyarakat yang sangat membutuhkan" kata Arwin Amrih Wientama kepada awak media, di Polres Kukar, Kamis (23/9/2021). 

Ia berharap, bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. Disisi lain Polres Kukar sangat mendukung dan mengapresiasi upaya dari pemerintah pusat yang perduli untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19. 

"Dan kami juga masih melakukan bantuan sosial rutin secara swadaya, Insya Allah bantuan ini masih terus berlanjut, karena dengan situasi saat ini dan Kukar masih berlakukan PPKM level 4"sebutnya. 

Sementara mekanisme pendistribusiannya yaitu, ada 400 karung beras untuk wilayah sekitar Polres Kukar, dan 1600 karung beras untuk jajaran Polsek, masing masing Polsek mendapat 100 karung beras.(*riz)