Terpilih Aklamasi, Deni Ruslan Nahkodai PTK Golkar Tenggarong

img

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,KUKAR- Deni Ruslan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar Tenggarong periode 2021-2025, melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar, yang berlangsung di Sekretariat Partai Golkar Kukar, Senin (22/11/2021).

Hadir dalam Muscam tersebut, Wakil Ketua DPD II Golkar Kukar Hadaruddin, Bendahara Dayang Marissa, Kordinator Muscam wilayah Tengah Junaidi serta Pengurus Tingkat Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tenggarong. 

Koordinator Muscam wilayah Tengah Junaidi mengatakan, Muscam dilakukan untuk penyegaran pengurus.

"Kegiatan Muscam ini tentunya kita ingin ada regenerasi dan penyegaran pada pengurus PTK kedepannya hingga tingkat Kelurahan dan Desa, " katanya.

Setelah dilakukan Muscam PTK Golkar Tenggarong selanjutnya akan dilaksanakan Muscam Kecamatan Loa Janan,  Loa Kulu, Tenggarong Seberang, Sebulu dan Muara Kaman.

Secara terpisah Masud V Zahri mengungkapkan bahwa telah dibentuk untuk percepatan musyawarah kecamatan, karena banyak pengurus yang sudah berakhir masa kepengurusannya, sehingga perlu segera dilakukan pemilihan Ketua PTK.

"Sehingga PTK se Kukar memiliki Ketua definitif untuk segera bersosialisasi menggerakkan roda partai mulai dari tingkat Desa dan Kelurahan, " katanya.(pk)