Asrama Mizan Amanah Santuni Duafa

img

BALIKPAPAN,Jajaran pengurus  Asrama Mizan Amanah Kota Balikpapan, di bulan Ramadan yang  penuh rahmat ini, menebar kebaikkan, berbagi dengan sudara-saudara yang kurang mampu. Kegiatan tebar kebagian dan menyantuni kaum duafa, Sabtu (10/6) siang kemarin di wilayah Balikpapan Tengah.

Kepala Asrama Mizan Amanah Balikpapan Ujen mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan yang biasa di lakukan oleh Asrama Mizan Amanah Balikpapan, karena Mizan Amanah ini merupakan perantara dari donator untuk menyalurkan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu seperti kaum dhuafa dan anak yatim.

"Asrama Mizan Amanah melakukan kegiatan berbagi setiap satu bulan sekali, itu berdasarkan dari kelebihan sembako yang setiap bulanya di berikan oleh donator. Saat ini jumlah yang di bagikan kepada kaum duafa di luar asrama mizan amanah sebanyak 100 paket sembako,”ungkapnya.

Jumlah anak yang ada di asrama Mizan  amanah sekitar 18 anak, kita selain menyantuni anak –anak yang ada di asrama mizan, kita juga menyantuni anak anak kurang manpu di luar asrama, selain itu kita juga memberi santunan kepada da’i atau guru ngaji yang mengajarkan ngaji di rumah warga tanpa di pungut biaya,”tambahnya.

"Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa amanah bisa membantu warga Balikpapan yang duafa. Karena asrama ini di namakan Mizan Amanah dalam bahasa Indonesia adalah timbangan amanah yang benar benar tersalurkan, jadi kami dengan adanya program ini supaya para donator tidak kecewa. Apa yang donator berikan benar benar kami salurkan kepada yang membutuhkan,”pungkasnya.mid/poskotakaltimnews.com