Apel Perdana Dilingkup Setdaprov Kaltim, Sa’bani Minta Tetap Prokes dan Jaga Integritas

img

  

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,SAMARINDA-Hampir dua tahun lamanya Setdaprov Kaltim  tidak melaksanakan apel pagi, yang disebabkan pandemi Covid-19, dan pada hari Senin 17 Januari 2022, apel perdana kembali digelar, dengan komandan upacara (apel) Kepala Biro Administrasi Pemerinthan Setdaprov Kaltim Muhammad Syafranuddin dan inspektur upacara Sekdaprov Kaltim HM. Sa’bani, serta diikuti seluruh pejabat eselon II dan III serta staf dilingkup Setdaprov Kaltim.

Dalam amanatnya HM Sa’bani  meminta  dan mengajak kepada seluruh pegawai dilingkup Setdaprov Kaltim untuk tetap disiplin dan melaksanakan protokol kesehatan  dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

“Kemarin peta Provinsi Kaltim tinggal satu menyisahkan warna hijau yaitu Kabupaten Mahakam Ulu, 9 kabupaten lainnya sudah kembali berwarna kuning, oleh karena itu kita semua perlu waspada, dan tetap fokus  melaksanakan Prokes dalam berbagai kegiatan untuk mencegah penularan Covid-19, sehingga kita hisa menjadi contoh dimasyarakat agar juga bisa melakukan penerapan Prokes dalam berbagai kegiatan, interaksi,” papar  Sa’bani.

Selain meminta tetap melaksanakan Prokes Covid-19, Sa’bani juga mengingatkan seluruh pegawai di lingkup Setdaprov Kaltim untuk tetap menjaga integritasnya, tetap menjaga disiplinnya dan terus meningkatkan kinerjanya.

“Jangan sampai  tergoda, terjebak dan melakukan tindakan-tindakan yang tidak produktif yang dapat mengganggu kinerja kita semua, berbagai pengalaman menjadi contoh dan referensi untuk kita tidak larut dalam kondisi yang tidak sesuai, terus lakukan kegiatan dengan teliti dan cermat pertanggungjawaban- pertanggungjawan keuangan dengan rapi dan diteliti sebaik-baiknya, jangan melakukan  hal-hal  diluar kewenangan kita, semuanya perlu menjadi perhatian bersama,”pesan Sa’bani.(mar)