PBVSI Kukar Gelar Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017

img

TENGGARONG, Pengkab (Pengurus Kabupaten) PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kutai Kartanegara akan menggelar Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017.

 

Ketua Umum PBVSI Kukar Isnaini melalui Ketua Harian Anwar, menyatakan turnamen Bola Voli tersebut akan dihelat pada 15-20 Februari 2017, di Lapangan Bola Voli Komplek Gedung Olahraga DPRD Kutai Kartanegara.

 

Dan menurut rencananya, Bupati Hj Rita Widyasari akan membuka pelaksanaan turnamen tersebut.

 

“Ada sekitar 16 kecamatan di Kukar ayang akan menurunkan tim terbaik nya, baik putra dan putri untuk berlaga dalam even ini,” kata Anwar.

 

Anwar menyatakan bahwa Turnamen Bupati Cup yang dilaksanakan PBVSI Kukar ini sebagai tindaklanjuti dari even sebelumnya, yakni Turnamen Ketua Koni yang digelar pada 2016 lalu. Melalui even ini diharapkan, akan lebih menggairahkan perbolavolian di Kutai Kartanegara. Apalagi tahun depan, menghadapi Porprov yang akan dilaksanakan di Kutai Timur.

“Ajang Bupati Cup juga sebagai bagian dari seleksi para pemain terbaik, yang nantinya akan membawa nama Kukar dalam kancah even bergengsi, baik Porprov maupun lainnya,” katanya.(awi/poskotakaltimnews.com)