10 Remaja Pesta “Aldo” Diamankan Satpol PP Kukar

img

TENGGARONG, Sabtu (10/6) malam, Satpol PP Kutai Kartanegara mengamankan 10 remaja Tenggarong (8 laki laki dan 2 perempuan) yang diketahui lagi pesta alcohol dan ngelem.

Penangkapan dilakukan dikawasan Jalan Mangkuraja 8 Kelurahan Loa Ipuh Tenggarong, setelah sebelumnya Satpol PP mendapati laporan dari masyarakat.

“Setelah mendapat laporan anggota Satpol PP langsung bergerak mengamankan 10 remaja tersebut, dari barang bukti yang kita aman 2 botol alkhohol 70 persen, lem fox dan 3 buah alat tatti manual beserta tinta printer,” ungkap Kepala Satpol PP Fida Hurasani.

Setelah diberi pengarahan dan diminta membuat surat pernyataan, lantas orang tua masing masing remaja tersebut dipanggil, dan dibolehkan pulang, dengan syarat tak mengulangi perbuatannya lagi.

Kejadian ini, kata Apek panggilan akrab Fida Hurasani, menjadi pelajaraan berharga kepada seluruh warga, terutama para orang tua, untuk bisa displin mengawasi keluarga anak anak nya, mengenai pergaulan mereka, ini selain masalah lingkungan, juga masalah pengawasan keluarga yang paling penting.

“Kami berharap dan melalui kesempatan ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Tenggarong,untuk bersama menjaga kententraman di bulan Suci Ramdhan yang penuh berkah. dan demi kemajuan masa depan anak -anak kita,” kata Apek.awi/poskotakaltimnews.com