PDAM Samarinda Berangkatkan 13 Pegawai Umroh

img

SAMARINDA, Sebanyak 13 Karyawan dan Karyawati PDAM Tirta Kencana memperoleh kesempatan beribadah Umroh ke tanah suci Mekah tahun 2017 ini.
Pelepasan pegawai umroh dirangkai dalam Apel pagi yang di pimpin oleh Kepala Bagian Umum Muhammad Badrun mewakili jajaran Direksi dan Manajemen PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda di Kantor Pusat, Senin 13/2/17.
"Atas nama manajemen kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah umroh, semoga diberikan keselamatan dan kelancaran dalam ibadahnya dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal'afiat," kata Muhammad Badrun dalam sambutan pelepasan.
Ke 13 pegawai PDAM Tirta Kencana yang akan menjalankan ibadah umroh diantaranya Alimudin, ST Direktur Utama PDAM, Chamdani Kepala Unit Pelayanan Wilayah 3, Edwar Kasi Pelanggan Wilayah 1, Abduk Wahid Kasi Gudang, M Sofyan Kasi Distribusi Wilayah 4, dan pegawai pelaksana yakni Triman Suryanto, Yunus Anis, Muhammad Rum, Hermanto, Herman Raswin, Riduansyah, Hj Sabariah dan Hiyasinta.
"Sudah menjadi agenda rutin tiap tahun sebanyak 13 pegawai diberangkatkan Umroh sesuai kemampuan manajemen, semoga disana juga bisa mendoakan agar PDAM makin maju," tutur M Badrun. myn/poskotakaltimnews.com