Proyek Gedung SMAN 1 Tenggarong Masih Mangkrak

img

TENGGARONG, Proyek gedung SMAN 1 Tenggarong sampai saat ini masih mangkrak. Gedung yang berlantaikan 3 tersebut kondisinya masih terliha hanya kerangka tiang saja.

Proyek gedung tersebut bersumber pada APBD Kukar 2014 dari Dinas Pendidikan Kukar, namun ditengah jalan tak kunjung terselesaikan. Gedung itu didesain memiliki 12 kelas dengan posisi 3 lantai.

Menurut Waka Humas SMA Negeri 1Tenggarong Damil,gedung sekolah tersebut harus secepatnya rampung, dikarenakan proyek pembangunan itu sudah lama dan sekarang terbengkalai.

“ Dalam proses belajar mengajar kami sangat sangat terganggu  , Dan kami juga harus bergantian ada masuk sekolah pagi dan siang dikarena ruang belajarnya tidak mencukupi ”ujarnya.

Damil juga mengatakan kurang efektifnya proses belajar mengajar , dalam satu Mapel( Mata Pelajaran) seharusnya 45 menit, karena kekurangan ruang belajar, menjadi 40 menit .

“ Harapan kami untuk kedepanya proyek pembangunan  ini secepatnya selesai ,agar siswa dapat mengikuti proses belajar  dengan baik karena pendidikan itu kan utama bagi siswa”katanya.*ric/poskotakaltimnews.com