Meriahnya Parade Musik Idul Fitri di Teluk Bayur

img

Festival parade music Idul Fitri 2023.

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,TANJUNG REDEB- Festival Parade Musik Idul Fitri (Pamfir) kembali digelar dan berlangsung meriah di alun-alun Teluk Bayur Kabupaten Berau, Senin (24/04/2023).

Festival Pamfir digelar untuk menyemarakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, yang dilaksanakan setiap tahunnya. Selain untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri, acara ini juga menjadi ajang pengembangan bakat dari band-band lokal yang ada di Kabupaten Berau.

Sementara itu. Juanda, selaku ketua dari Festival Pamfir menyatakan bahwa pada festival tahun ini terdapat 16 peserta band lokal yang yang siap tampil untuk memberikan hiburan kepada lapisan masyarakat Kabupaten Berau.

“Alhamdulillah kegiatan festival ini disambut sangat antusias oleh para pecinta musik dan juga masyarakat Kabupaten Berau terutama generasi milenial,”ujarnya.

Dikesempatan yang sama Aji Kusuma, selaku panitia Pamfir mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar penggemar musik dapat merasakan kebersamaan dan kegembiraan, serta menjadi wadah bagi para band lokal untuk mengembangkan bakatnya. (sep/ima)