SMAIT Ash-Shohwah Berau Gelar Acara Pelepasan Siswa-Siswi

img


POSKOTAKALTIMNEWS.COM,TANJUNG REDEB- SMAIT Ash-Shohwah Berau menggelar acara Pelepasan siswa/i Angkatan Ke-VI Tahun Pelajaran 2022/2023. Senin (01/05/2023).

Acara Ini dihadiri oleh Bupati Berau Sri Juniarsih, Ketua YPDSI Ash- Shohwah Al - Islamiyah/Mewakili Ustadz M. froli, Kepala Sekolah Smait Ash- Shohwah Ririn Astriani, beserta seluruh dewan guru.

Dalam sambutannya Bupati Berau Sri Juniarsih, mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/siswi Ash-Shohwah atas kelulusan para siswa/siswi. ia juga  menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan pelepasan siswa/siswi pada hari ini.

“Saya ucapkan selamat kepada anak-anakku sekalian yang telah lulus dari bangku SMA IT Ash Shohwah. Saya berpesan, tuntutlah ilmu setinggi-tingginya, bahkan sampai ke luar negeri jika ada kesempatan,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwasannya siswa/siswi Ash Shohwah sangat berpotensi dari segi ilmu pengetahuan juga agama, yang mana siswa/siswi  telah dibekali ilmu pengetahuan umum, juga agama dan hafalan Alquran.

Pemerintah Kabupaten Berau, memiliki komitmen kuat dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan berbudi luhur.

“saya berharap, para siswa siswi yang hari ini dilepas, menjadi penanda awal dari upaya kita bersama dalam mewujudkan cita-cita mulia ini,”ujarnya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru, ustaz, dan ustazah SMAIT Ash-Shohwah Berau yang telah secara serius, istikamah, serta tulus ikhlas membina para siswa/siswi.

“Saya merasa bangga, atas komitmen dan dedikasi yang ustaz-ustazah berikan selama ini demi mendidik sekaligus membina para penjaga kemurnian Alguran di Bumi Batiwakkal,” tandasnya. (sep/ima)