RA Asy Syauqi Tenggarong Adakan Bazar Makanan Sehat

Admin 17 Okt 2017
img

foto bersama siswa RA Asy Syauqi bersama orang tua.

TENGGARONG, RA Asy Syauqi Tenggarong Sabtu (14/10/2017) pagi mengadakan Bazar makanan sehat   dan sekaligus silaturahim antara guru dan siswa serta para orang tua siswa.

Kepala RA  Asy Syauqi Tenggarong  Iif Syarifah mengatakan tujuan dari kegiatan bazar ini untuk mengenalkan siswa bagaimana cara transaksi membeli sesuatu ,dan makanan yang djual dalam kegiatan bazar tersebut merupakan olahan dari orang tua  siswa .

“Ada 9 kelompok bazar makanan sehat  dan jumlah  yang ikut  125 siswa yang hadir dalam kegiatan ini tersebut dan ini merupakan baru pertama bazar di adakan di Ra Syauqi Tenggarong.”ujar Iif Sarifah saat ditemui Poskota Kaltim pekan lalu.

Iif Sarifah menjelaskan antusias siswa yang hadir dalam kegiatan ini sangat sangat bersemangat dalam membeli makanan-makanan sehat seperti kue cake, lumpia dan masih banyak lainnya.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan ,semoga kedepannya nanti bisa dilaksanakan lagi, kalau bisa  lebih dari kegiatan ini walaupun  tahun ini ditahap pencobaan tetapi kami akan tetap mengagendakan ditahun berikutnya,”katanya.*ric/poskotakaltimnews.com

Admin
RELATED POST