Hamili Gadis, Seorang Pemuda di Muara Jawa Masuk Bui

Admin 02 Nov 2017
img

tersangka

TENGGARONG, Belum lama ini, YF (20) pemuda warga jalan Tahir, Kelurahan Muara jawa Pesisir, Kecamatan Muara Jawa, Kukar. Kini harus berurusan dengan Kepolisian Sektor Muara Jawa untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Penangkapan terhadap YF setelah anggota Polsek Muara Kaman mendapatkan laporan dari Orang Tua Korban WR (17) bahwa telah terjadi persetubuhan terhadap anaknya dilakukan oleh pelaku YF, kemudian Anggota Polsek melakukan pemeriksaan terhadap pelapor serta korban dan membawa korban untuk dilakukan Visum at Repertum.

Setelah dilakukan pemeriksanan kemudian Anggota Reskrim Polsek Muara Jawa langsung bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku yang beralamat di Jl. Taher Kel. Muara Jawa Ulu Kec. Muara Jawa Kab. Kutai Kartanegara. Pelaku berhasil diamankan di dalam rumahnya dan langsung digiring ke Mako Polsek Muara Jawa. "Kejadian persetubuhan tersebut baru di ketahui oleh orang tua korban dan sudah melakukan upaya kekeluargaan terhadap orang tua pelaku tetapi pihak keluarga pelaku tidak ada jawaban sampai dengan pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Jawa." Ujar Kapolres Kukar AKBP Fadilah Zulkarnain, SIK, SH melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto, SIK

Menurutnya, persetubuhan tersebut dilakukan pelaku YF di rumah pelaku sendiri sejak bulan Maret sampai dengan bulan April 2017 lalu sebanyak 4 kali dan saat ini Kkrban WR telah hamil 6 Bulan.

Pelaku dijerat dengan Pasal 76D Jo Pasal 81 UU RI No. 35 Tahun 2014 perubahan UU No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman Hukuman Maksimal 15 Tahun dan saat ini pelaku dilakukan Penahanan di Rutan Polsek Muara Jawa. dra/poskotakaltimnews.com

Admin
RELATED POST