Penyerahan 13 Unit Motor Operasional oleh Bupati Berau Sri Juniarsih Mas di Makodim 0209/BRU

img

POSKOTAKALTIMNEWS, BERAU : Dalam upaya memperkuat infrastruktur transportasi operasional TNI di Kabupaten Berau, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, secara resmi menyerahkan hibah 13 unit motor operasional kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 0209/BRU. Acara penting ini berlangsung di Makodim 0209/BRU, Selasa (25/6/2024).

 

Penyerahan dilakukan sebagai bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Berau untuk mendukung tugas-tugas strategis TNI dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan masyarakat di wilayah yang luas dan beragam ini.

 

Bupati Sri Juniarsih Mas, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa hibah ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan yang tulus terhadap peran TNI dalam menjaga stabilitas dan kesejahteraan masyarakat Berau.

 

"Dengan penuh kebanggaan kami menyerahkan hibah ini sebagai upaya nyata untuk meningkatkan kualitas operasional TNI di Kabupaten Berau. Semoga motor operasional ini dapat menjadi sarana yang efektif dalam mendukung mobilitas dan efisiensi dalam menjalankan tugas-tugas mulia mereka," ucap Bupati Sri Juniarsih.s

 

Pemerintah Kabupaten Berau secara konsisten mendukung upaya TNI dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Hibah ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi para prajurit TNI dalam menanggapi berbagai tantangan, termasuk dalam operasi teritorial, patroli keamanan, dan respons bencana.

 

Sementara Letkol Inf Rommi Sakti Alamsyah, S.I.P, selaku Komandan Kodim 0209/BRU, mengucapkan terima kasih atas hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Berau. Ia sangat mengapresiasi kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh Ibu Bupati dan seluruh jajaran pemerintah daerah," Ungkap Letkol Inf Rommi.

 

Hibah ini akan sangat membantu dalam mendukung operasional kami untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Acara penyerahan ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas dan kemajuan di Kabupaten Berau.

Dengan penyerahan 13 unit motor operasional ini, diharapkan TNI dapat lebih responsif dan efektif dalam menjalankan tugas-tugasnya, serta semakin terhubung dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan pembangunan dan pelayanan sosial. Hibah ini menjadi bukti nyata komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Berau yang aman, sejahtera, dan berdaya saing. (Sep/Nad)