Via Vallen “Gunjang” Kota Raja

img

TENGGARONG, Penyanyi dangdut yang belakangan ini “tenar” dikancah nasional, Via Vallen Sabtu (11/11) lalu mengunjang kota Raja Tenggarong, di Lapangan Parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong.

Penampilan Via Vallen di Tenggarong   sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) yang merupakan pelanggan setianya Kartu As, Telkomsel mengelar Penggung Asik 2017.

M Norhansyah Maneger Branch Telkomsel Samarinda mengatakan, kegitana ini selenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kartu As yang berjumalan kurang lebih seribu yang ada di Tenggarong ini, yang paling utama kegitan ini urupakan wujud nyata Telkomsel untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya.

“Penggung Asik ini di gelar secara geratis sebagai bentuk nilai lebih yang di terima sebagai pelanggan Telkomsel, Penggung Asik yang di Gelar di Kukar ini di laksanakan di tiga tempat yaitu Lapangan Loa Kulu, Kecamatan. Loa Kulu, Lapangan Parkir Stadion Rndong Demang, Kecamatan. Tenggarong dan Lapangan Desa Manunggal Jaya, Kecamatan. Tenggarong Seberang,” katanya.

Pada saat pagelaran berlangsung Telkomsel juga memerikan pelanggan setianya doorprize bagi yang melakukan aktivasi paket data yang di tukarkan kupon undian.

“Kita juga memberikan CSR kepada Panti Asuhan dan bantuan pembagunan masjid untuk wilayah Kukar ini seperti di Kecamatan Loakulu kita memberikan CSR untuk pembagunan masjid Al Khairat,”. Ujar Norhansyah.

Sebelum malakukan konser Via Vallen sempat bertegur sapa dengan para Vianisty (sebutan penggemar Via Vallen) dalam acara Meet And Greet yang di selenggarakan Telkomsel Kartu As Di Dapoerkoe, Artis asal kota Sidoarjo, Jawa Timur ini mengaku tidak bosan datang ke Kaltim, karena memiliki penduduk yang mayoritas Jawa.

Via Vallen membawakan Kurang lebih 10 lagu hits nya pada saat tampil di Panggung Asik dan berhasil membuat seluruh penggemarnya (Vianity) bergoyang hingga pincak acara yang di tutup Via Vallen dengan tembang “Sayang” nya. aji/poskotakaltimnews.com