Golkar Target 19 Kursi DPRD Kukar

img

TENGGARONG, Partai Golkar Kukar menargetkan untuk mempertahankan 19 perolehan kursi di DPRD Kukar, seperti hasil pada Pileg 2014 lalu.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kukar Abdul Rasyid disela sela acara Orentasi Fungsionaris Bakal Calon Anggota Legislatif, di Sekretariat Partai Golkar kawasan Jalan Patin Tenggarong, Sabtu (2/11) lalu.

“Kami akan berjuang untuk mewujudkan target tersebut. Mempertahankan perolehan 19 kursi tentu bukan sesuatu yang mudah, perlu kerja keras. Oleh karenanya konsolidasi kader mulai dari kabupaten, kecamatan dan desa perlu terus untuk ditingkatkan,” papar Abdul Rasyid.

Dalam kegiatan orentasi tersebut diikuti sebanyak 150 peserta yang merupakan pengurus dan kader Partai Golkar, dimana materi yang disampaikan tentang pembekalan kepartaian, strategi pemenangan.”Kader Golkar yang maju di Pileg wajib untuk mengikuti kegiatan orentasi ini, kita berharap melalui kegiatan tersebut nantinya akan melahirkan kader kader terbaik yang nantinya amanah menjadi anggota DPRD Kukar,” ungkapnya.

Sementara staf ahli Bupati Heldianyah yang mewakili pemerintah dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Tak dipungkiri, bahwa Golkar Kukar sangat berkontribusi dalam kemajuan pembangunan di Kukar, untuk mewujudkan masyarakat sejahtera.awi/poskotakaltimnews.com