Peringati HPN 2024, PWI Kukar Gelar Trofeo Sepakbola Persahabatan

img

Tim PWI Kutai Kartanegara

POSKOTAKALTIMNEWS.COM, KUKAR-Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, PWI Kukar menggelar trofeo persahabatan sepak bola bersama Pemkab dan DPRD Kukar, Jumat (23/2/2024) di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang.


(PWI Kukar bersama OPD Pemkab Kukar dan DPRD Kukar)

Bupati Edi Damansyah yang hadir dan membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh pers yang ada di Kukar. Ucapan terimakasih juga ditujukan kepada para jurnalis Kukar yang telah bersinergi dengan pemerintah menjalankan fungsi dan tugasnya selama ini dengan baik.

Dalam kegiatan itu dirinya memberikan pesan kepada seluruh pemain agar tetap menjaga sportifitas dalam bermain.

 “Saya berharap yang pertama pertandingan ini untuk memperkaut ikatan antara Pemerintah dengan para Jurnalis, bermain dengan sportif, happy, enjoy.” ujar Edi.

Ia juga menambahkan, dalam pertandingan nanti tetap dengan semangat tinggi tapi tetap harus ingat karena faktor usia.

 “Jangan terlalu pujung (bertingkah), jangan terlalu semangat karena anak bini menunggu dirumah dan tugas kerjaan masih banyak. Selamat bertanding semoga yang kita lakukan ini membawa kebaikan dan semangat” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PWI Kukar, Bambang Irawan juga mengucapkan terima kasih kepda semua pihak yang telah hadir pada acara Trofeo Persahabatan Sepakbola sore hari ini.

Bambang berpesan agar seluruh pemain bisa bermain dengan sportif dan menjaga fisiknya, terutama dalam kondisi cuaca yang panas terik.

“Jaga kondisi fisiknya karena ngejar bola itu susah, ketimbang ngejar berita,“ ucapnya.

Bambang mengungkapkan melalui kegiatan ini bisa semakin merekatkan sinergitas hubungan semua pihak, terlebih usai pelaksanaan Pemilu 2024.

“Mudah-mudahan ini jadi ajang perekat, pemilu kemarin sibuk. Semoga jadi momen kembali membangun silaturahmi,” tutupnya.(*tan)