Pererat Silaturahmi, Keren Kukar Undang Wartawan Buka Puasa Bersama

img


POSKOTAKALTIMNEWS.COM,KUKAR – Senin,(8/4/2024), Kerebat Rendi Solihin (Keren) mengadakan acara buka bersama wartawan Kutai Kartanegara. Acara tersebut berlansung di Pendopo Wakil Bupati Kutai Kartanegara.

Hadir dalam acara itu Ketua Keren Kukar, Abdul Rasyid, Sekretaris Keren Rahmat Dermawan, Ketua PWI Kukar Bambang Irawan, Sekretaris PWI Andi Wibowo, dan puluhan wartawan.

Selain sebagai momen silaturahmi, acara tersebut dirangkai dengan diskusi bersama wartawan Kukar, kemudian mendengarkan taushiah  Ustad Afip, buka puasa dan sholat magrib berjamaah.

“Saya menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan rekan wartawan, yang selama ini selalu memberi dukungan dan informasi bermanfaat ke masyarakat,” kata Ketua Keren Kukar Abdul Rasyid.

Kerja selama ini menurut Abdul Rasyid merupakan bentuk iktiar bersama demi pembangunan Kabupaten Kutai Kartanegara yang lebik baik.

Selain itu ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada wartawan atas kontribusi dan peran penting mereka dalam mengawal kegiatan Keren dan memberikan informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Kukar, Bambang Irawan, mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai upaya untuk bersinergi dalam mengawal pembangunan Kukar, mengingat peran wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bukan yang terakhir, karena saya yakin kita dapat bersinergi dalam mengawal pembangunan di Kukar," pungkasnya.(pk)