Ketua KNPI Kukar Kecam Keras Aksi Pemukulan Mahasiswa

img

TENGGARONG, Ketua DPD KNPI Kukar Thauhid Afriliannoor mengecam atas perbuatan 4 orang tak dikenal yang menghadang aksi damai Aliansi Mahasiswa Kukar di Kantor Bupati Kukar, beberapa hari lalu, yang menyoroti netralitas ASN dan TNI/Polri untuk Pemilu 2019.

"Tindakan kriminal yang dilakukan  oknum oknum takdikenal kita kecam keras,  Seharusnya 
Gerakan itu harusnya didukung bukan dianiaya seperti ini. Saya minta kepada Kapolres  untuk bisa memproses tuntas dalam kejadian tersebut. "kata Thauhid Afriliannoor saat ditemui awak media,  Rabu 10/04/2019.


Thauhid mengatakan bahwa KNPI Kukar akan mendampingi aliansi mahasiswa Kukar apakah memang tuntutan itu memang dijalur hukum, seandainya memang ini nanti sudah betul betul oknum yang sengaja membuat situasi tidak kondusif. 
"Kita akan tunggu dari teman teman aliansi Mahasiswa Kukar, mereka juga sudah melaporkan , Dan dalam waktu dekat kami akan konsulidasi bersama kapolres mengenai kejadian ini apakah ini memang penyusut dari luar atau bukan dan kalau nanti memang ini aparat kita akan kita akan tuntut tuntas." paparnya. 


Ia juga mengatakan bahwa kegiatan mereka ini memang seharusnya setiap pergerakan  seharusnya di dukung baik dimulai dari keamanan karena  mereka ini kan sudah lapor dan sudah ijin. 

" Jadi kalau ada memang dihalangi oleh aparat ini kan memang salah karena sudah melaporkan .Saya mengharapkan untuk kepolisian bisa usut tuntas  sampai ketemu pelakunya" tuturnya. rif/poskotakaltimnews.com