Mitman Optimis Mitra Kukar Kembali ke Liga 1

img

Ketua Harian I Mitra Mania, Alfiansyah

TENGGARONG- Mitra Kukar merupakan salah satu kontestan Liga 2 2020 yang bertekat akan lolos ke Liga 1 tahun 2021 mendatang. Terlihat menjelang kick-off, Mitra Kukar sudah melakukan seleksi pemain dan melaksanakan beberpa kali uji coba. 

Meski komposisi Mitra Kukar tahun ini sangat berbeda dengan tahun 2019 lalu yang diisi oleh pemain - pemain dengan sarat pengalam, namun di tahun 2020 ini Mitra Kukar lebih banyak mengandalkan pemain pemain muda dengan semangat juang yang tinggi. Hal ini tidak membuat Suporter Mitra kukar Mitman merasa kecewa bahkan merekan merasa optimis mitra kukar akan berprestasi dan bisa lolos ke liga 1 tahun depan. 

“Kami sebagai suporter merasa yakin dan percaya mitra kukar akan berprestasi dengan melihat pemain saat ini relatip muda sehingga mempunya kemampuan lebih.” Ujar Ketua Harian I Mitra Mania, Alfiansyah

Terlihat dari hasil empat kali uji coba tim mitra kukar ini selalu meraih hasil yang memuaskan dangan mengalahkan Harbi Putra FC dengan skor 8-0, mengalahkan YKPP IPLB Bontang dengan skor 4-2, serta mengalahkan PON Kaltim 4-1 dan terakhir melawan Bersatu FC Samarinda degnan skor telak 12-1.

Selain itu, menurut Alfiansyah dengan adanya kedatangan pelatih Jafri Sastra merupakan langkah tepat manajemen Mitra Kukar. “Kita lihat pelatih sekarang ini sangat bagus dan memahami karakter pemainnya. Serta mampu mengembangkan potensi pemain sesuai kebutuhan tim.” katanya dra.