Lebaran, Bupati Edi Stay di Pendopo, Tanpa Open House

img

Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Pemkab Kukar, Ismet 

 

TENGGARONG- Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Pemkab Kukar, Ismet memastikan, Lebaran Idul Fitri 1441 H, pimpinannya selaku Bupati Kukar Edi Damansyah tetap berada di rumah jabatan saja. Ada agenda keluar tapi cuma sebentar, karena menyangkut urusan wajib.

"Setelah solat Id di Pendopo bersama Ustadz pembimbing, Bapak(Edi,red) menyempatkan sungkem ke Ibu beliau di Loa Janan Samarinda," kata Ismet, Kamis(21/5/2020) siang.

Ismet memastikan, sungkeman dengan ibu beliau, tidak berlangsung lama, dan kembali ke Tenggarong dan stay di pendopo. Meski tetap berada di pendopo, Ismet memastikan, tidak ada agenda open house seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tidak mungkin ada open house, kan masih pandemi Covid-19," tegasnya.

Untuk saat ini, Ismet juga belum menerima jadwal, apakah ada video compren(Vidcom) dari Pemprov Kaltim, terkait untuk mengetahui situasi terkini, saat lebaran, dimana tiap Pemda Kota dan Kabupaten harus melaporkan ke Pemprov.

"Belum terima jadwal dari Pemprov, jika ada jadwal Vidcom dari pemprov, kami siap saja menyiapkan sarana dan prasarananya, termasuk personelnya,"ujarnya.(and)