Perindo Solid Dukung Rahmad-Thohari

img

Perindo mendukung dan siap memenangkan paslon Rahmad-Thohari


BALIKPAPAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Balikpapan menggelar jumpa pers terkait mendukung pasangan calon (paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz  di Cafe Dialog Kompleks Balikpapan Baru, pada Jumat (13/11/2020).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Balikpapan Donny Rempas mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya menyammpaikan bahwa seluruh pengurus DPD hingga ranting Partai Perindo Kota Balikpapan  menyatakan sikap dan tetap solid mendukung pasangan Rahmad-Thohari pada Pilkada Balikpapan 9 Desember 2020 mendatang.

“Ada beberapa catatan yang kami simpulkan berkaitan mendukung pasangan calon Rahmad-Thohari adalah tingkat elektabilitas cukup tinggi hingga 80 persen.Dari hal tersebut kami Partai Perindo Balikpapan mengambil keputusan tentunya berdasarkan perintah DPP, dan DPW untuk memutuskan mendukung pasangan Rahmad-Thohari.”paparnya.

Selain tingkat elektabilitas yang tinggi, pasangan ini memiliki loyalitas dan pengalaman memimpin Kota Balikpapan, khususnya bagi Rahman Mas’ud yang merupakan incumbent. Sedangkan Thohari Aziz juga memiliki peranan penting di DPRD Kota Balikpapan.

“Kami serta rekan pengurus dan pembina Partai Perindo Balikpapan, menegaskan jangan ada lagi berita-berita miring berkaitan kenapa memilih pasangan, karena semua didasari oleh elektabilitas dan pengalaman yang dinilai cukup untuk memimpin Kota Balikpapan.”ungkapnya.

“Saya meminta kepada seluruh pengurus, mulai pengurus DPD, DPC tingkat kecamatan, DPRT kelurahan kota Balikpapan sampai tingkat RT tetap solid memilih pasangan Rahmad-Thohari.”tambahnya.(mid/poskotakaltimnews.com)