Bupati Edi Damansyah Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Mangkuraja

img

(Bupati meninjau lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Mangkuraja)

TENGGARONG, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menyerahkan bantuan kepada para korban yang terkena musibah kebakaran di Jalan Mangkuraja 1 dan 2, Kamis (11/2/2021).

Edi Damansyah turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Mangkuraja tersebut.

”Kami merasakan apa yang dirasakan bapak ibu atas musibah ini, kehadiran kami bersama Forkipimda turun memberikan semangat kepada para warga yang tertimpa musibah agar tetap tabah sabar,”katanya.

"Dengan kejadian musibah ini, kami menghimbau kepada masyarakat Kukar agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar, di rumah, jika ingin berpergian di pastikan terlebih dahulu kondisi rumah itu aman, yang paling terpenting dari musibah kejadian kebakaran ini memberikan pelajaran agar kita lebih waspada lagi di lingkungan masing masing" Ucapnya

Adapun bantuan yang di salurkan Pemkab Kukar melalui Dinas Sosial berupa berupa bahan sembako, perlatan dapur dan peralatan mandi sebanyak 7 paket, dan ada juga bantuan dari BPBD Kukar berupa kompor gas, tabung gas, selang gas, regulator sebanyak 2 unit.

Selain itu ada terpal, selimut, tikar sebanyak 5 lembar, piring, mangkok, gelas sebanyak 20 biji, mie instan, gula pasir, minyak goreng, beras..(*riz/poskotakaltimnews.com)