PLN Salurkan Bantuan Covid-19

img

(PLN salurkan bantuan)

POSKOTAKALTIMNEWS.COM, BALIKPAPAN - Dalam penanganan Covid-19, Pemkot Balikpapan kembali mendapat bantuan dari perusahaan, yakni PT. PJB UBJOM Kaltim Teluk dan PT. PLN (persero) UPDK. Penyerahan bantuan dilaksanakan baru baru ini di depan Kantor Pemerintah Kota Balikpapan.

Bantuan yang diberikan antara lain 200 paket sembako oleh General Manager PT. PJB UMJOM Katim Teluk Balikpapan dan 100 box berupa APD dan masker untuk tenaga medis diserahkan oleh Manager PT. PLN (persero) UPDK.

"Kami dari PJB dan PLN bermaksud menyerahkan bantuan sembako untuk berbuka puasa. Apa yang kami berikan semoga bisa disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan," ungkap perwakilan PJB Kurniawan Dwi Hananto.

Kurniawan kemudian menyerahkan bantuan kepada wali kota secara simbolis.

Sementara dari PLN, Yuskar Radianto menyerahkan dan diterima oleh Kepala DKK Balikpapan dr. Andi Sri Juliarti.

"Kebutuhan masker di masa pandemi ini sangat penting. Penggunaan masker harus tetap dijalankan agar pandemi Covid-19 terus turun. Alhamdulillah belakangan ini di Balikpapan tren kasus menurun," ungkapnya.

Seluruh bantuan ini diharap bisa meringankan dan membantu program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

"Izin menginformasikan juga, selain di pemkot ini kami juga menyerahkan bantuan sembako di lingkungan Kelurahan sekitar PLTU Teluk Balikpapan," sebutnya.

Bantuan diserahkan di lingkungan Kelurahan Kariangau dan Karang Joang. Masing-masing sebanyak 100 box. "Alhamdulillah kami di bulan Ramadan ini kami bisa menyampaikan bantuan berupa paket sembako," pungkasnya.(mid)