Wagub Wisuda Santri Ponpes Al Wa'id

img

Wisuda 15 santri/santriwati Tahfiz Qur’an Juz 30 angkatan pertama  tahap kedua  Tahun 2021, Pondok  Pesantren Al-Wa’id Samarinda

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,SAMARINDA-Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi  Wisuda 15 santri/santriwati Tahfiz Qur’an Juz 30 angkatan pertama  tahap kedua  Tahun 2021, Pondok  Pesantren Al-Wa’id Samarinda.

Hadi Mulyadi mengatakan atas nama pribadi dan Pemprov Kaltim, menyambut baik dengan diselenggarakannya  wisuda Tahfidz Qur'an Juz 30 angkatan pertama  tahap kedua  Tahun 2021, yang dilaksanakan di Masjid  Nurul Azis Pondok  Pesantren Al-Wa’id Samarinda.

"Selamat kepada  para orang tua yang putra-putrinya malam ini telah diwisuda. Terlebih kepada wisudawan dan wisudawati, kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan  segala usaha kita untuk memajukan  dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia,"kata Hadi Mulyadi dihadapan  pengasuh Ponpes Al Wa'id, Ketua Yayasan serta para guru Ponpes Al Wa'id Jalan Sidomakmur, RT. 02. Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan  Palaran, Kota Samarinda, Sabtu,(01/05/2021

Hadi Mulyadi juga memberikan apresiasi  kepada yayasan Ponpes, pengasuh Ponpes serta kepada para guru ustadz dan ustadzah Ponpes Tahfidz Qur'an Al Wa'id Samarinda, yang secara serius dan konsisten dalam membina para santri tahfidz Qur'an.

 "Kami bangga dengan tekad para guru tafidz Qur'an yang secaran iklas dan istiqomah memberikan bimbingan kepada calon kader penjaga kemurnian Al-Qur'an, tanpa kenal lelah, telah mengorbankan waktu dan tenaganya,"tandasnya.

Hadi Mulyadi mengatakan menghafal Al-qur'an merupakan bagian terpenting dari kehidupan umat muslim. Selain menjaga kemurnian kalamullah itu sendiri, menghafal Al-quran juga memiliki pengaruh terhadap diri seorang muslim.

"Ketika nilai-nilai Al-quran dijadikan sebagai pedoman hidup dan dijunjung tinggi, maka yakinlah bahwa setiap langkah hidup kita akan terarah, membawa kearah yang lebih baik serta menciptakan kehidupan yang penuh dengan limpahan keberkahan,"pesan Hadi Mulyadi.(mar)