Pengurus PGI Kukar Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

img

(Pelantikan kepengurusan PGI Kukar di Pendopo Bupati Kukar, Rabu 9 Juni 2021)

POSKOTAKALTIMNEWS.COM, TENGGARONG- Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Kutai Kartanegara yang diketuai oleh Kamal Harpa periode 2020-2024, resmi dilantik di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Rabu (9/6/2021).

Proses pelantikan dipimpin oleh Ketua PGI Kaltim Agus Suwandi, dihadiri Ketua DPRD Kukar, Kapolres, Asisten 1 Setkab Kukar, Ketua KONI dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua PGI Kaltim Agus Suwandi menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan PGI Kukar yang baru saja dilantik, jumlah kepengurusan ada 20 orang. Ia berharap semoga PGI Kukar bisa berkembang pesat di Kukar. Golf ini merupakan olahraga yang terukur.

"Permainan golf ini melatih ketangkasan kita, insting, sekali lagi selamat dan terimakasih, mudah mudahan amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan baik" kata Agus Suwandi.

Sementara itu Ketua PGI Kukar Kamal Harpa mengatakan, olahraga golf  dalam satu tahun terakhir sangat banyak diminati masyarakat, dan golf ini sudah menjadi liftyle, di Kukar sangat memungkinkan untuk mengembangkan olahraga tersebut.

"Namun saat ini terkendala oleh fasilitas, kita berharap dengan pemerintah daerah bisa membantu untuk memfasilitasi tempat golf" ucap Kamal Harpa.

Saat ini untuk latihan golf masyarakat Kukar menumpang tempat latihan di Samarinda. Kukar sudah menyiapkan lapangan golf, tepatnya di sekitar Putri Karang Melenu Tenggarong Seberang.

"Ini tinggal perapian Insa Allah 3 bulan kedepan bisa di pakai, dalam jangka 3 bulan kedepan bisa kita launching, jadi masyarakat Kukar boleh bergabung" tuturnya.

Harapan kedepan, muncul generasi baru yaitu anak muda, dan menjadi atlet Kukar dari cabor golf, sehingga bisa di support untuk di Kaltim dan Indonesia.(*riz)