Fakultas Pertanian Unikarta Gelar Expo

img

TENGGARONG, Fakultas Pertanian Universitas Kutai Kartanegara dalam rangka merayakan Dies Natalis Unikarta yang ke-33 menyelengarakan Pekan Kreativitas Mahasiswa PKM) ke-3 (Bazar/Pameran) di  halaman parkir depan Universitas Kutai Kartanegara. 

Ketua Panitia, Rizal Handoko mengatakan, kegiatan ini selain mengelara hajatan Fakutas Pertaian juga sekaligus menyambut hari Kebangkitan Nasional dan Pendidikan Nasional dan dalam kegiatan ini terdapat macam produk seperti produk olahan, produk kerajinan, produk daur ulang sampah, bursa tanaman Hias, Bursa Buah-buhan atau Hortikultura dan Bursa Buku. .

 

"Tujuan acaran ini sendiri tidak jauh dari Visi dan Misi Unikarata untuk Entertaner University, sehingga kami disini memancing buat teman-teman untuk mengasah Kreatifitas  dan menerapkannya ke Dunia untuk dipaparkan apa yang mereka buat dalam kreativitas mereka." Ujarnya kepada wartawan.

Acara ini merupakan acara yang ke 3 kalinya yang di adakan Fakultas Pertanian Unikarta, dan akan berlangsung selama 5 hari mulai 20-24 Mei 2017. "Semoga dari acara yang di selengarakan ini bukan hanya acara Expo ini saja, semoga teman-teman bisa menyalurkan kreativitas mereka dan juga memaparkanya, sehingga kedepanya saya berharap mereka menciptakan sebuah produk untuk dipasarkan."katanya. dra/poskotakaltimnews.com