Ketua DPRD Kukar Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

img

Ketua DPRD Abdul Rasyid foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Kukar.

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,TENGGARONG- Momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76, menjadi momentum untuk semangat melawan covid-19, oleh karenanya pada momen HUT RI ke 76 ini Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Perayaan HUT RI ke- 76 saat ini berbeda dengan sebelum sebelumnya, karena perayaan kali ini diwarnai dengan pandemi Covid-19 yang belum juga usai" ucap  Abdul Rasyid usai ziarah di Taman Makam Pahlawan, Selasa (17/8/2021).

Hal itu menurut Rasyid, menjadi perhatian bersama untuk memberikan pengertian kepada masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dan sehingga lingkungan sekitar terbebas dari Covid-19.

Selain itu, masyarakat Kukar, generasi muda bisa mengisi kemerdekaan RI penuh tanggung jawab, saat ini Indonesia tidak dijajah, namun semua pihak harus mengejar ketertinggalan dengan Negara lain.

"Kami berharap, di tahun ini pandemi Covid-19 cepat berlalu, dan bisa melakukan kegiatan kegiatan kedepannya seperri biasanya" tutupnya.

Untuk diketahui sesuai dengan data Satgas Penanganan Covid-19 Kukar perkembangan kasus Covid-19 per 17 Agustus 2021,  kasus positif bertambah 235, sembuh 141 orang, dirawat bertambah 88 orang dan meninggal 6 orang.(*riz/adv)