Rahman Sudah Penuhi Syarat Pencalonan Ketua Umum KONI Kukar

img

Rahman S,Kom Dinyatakan Lolos Verifikasi Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua KONI Kukae 2023-2027

POSKOTAKALTIMNEWS.COM, KUTAI KARTANEGARA- Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kukar periode 2023-2027 Surya Agus menyebutkan, bahwa Rahman S,Kom dinyatakan lolos verifikasi pencalonan Ketua KONI Kukar.

"Sejak dibukanya tahapan formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI 1-5 Juli 2023, hanya ada 1 calon yang mengembalikan formulir sekaligus pendaftaran yakni Rahman S,Kom," kata Surya Agus saat pres rillis, di KONI Kukar, Kamis (13/7/2023).

Ia menyebutkan, penyampaian hasil verifikasi ini bagian dari tahapan penjaringan dan penyaringan calon Ketua KONI Kukar. Dalam tahapan pelaksanaan dengan memperhatikan kriteria, persyaratan dan ketentuan penjaringan dan penyaringan calon Ketua KONI Kukar, bahwa Rahman S,Kom telah memenuhi syarat.

Sementara persyaratan pendaftaran calon Ketua KONI Kukar yakni, fotocopt KTP, KK, tidak sedang menjalin proses pidana, fotocopy SK pengurus KONI dan Cabor, mendapat dukungan dari sejumlah cabor, dan lainnya

"Rahman S,Kom telah memenuhi syarat calon Ketua Umum KONI Kukar, yang nantinya akan diusulkan melalui kami pada pelaksanaan Musorkab KONI Kukar pada 15 Juli 2023," tutupnya.(riz)