PT Pegadaian Balikpapan Bagikan 300 Paket Sembako, Berbagi Kebahagiaan Ramadan dan Merayakan HUT ke-123

img


POSKOTAKALTIMNEWS.COM,BALIKPAPAN- Dalam rangka berbagi kebahagiaan Ramadan dan merayakan HUT 123 tahun Pegadaian, PT Pegadaian Kantor Wilayah IV Balikpapan menggelar aksi mulia dengan membagikan 300 paket sembako pada Selasa (02/04/2024).

Total 1.000 paket sembako dibagikan Pegadaian Kanwil IV Balikpapan untuk Kalimantan.

Kepala Departemen Gadai Pegadaian area Balikpapan, Sigit Saksono, yang mewakili Deputy Bisnis Pegadaian area Balikpapan, Ichvan Ramdani, menjelaskan bahwa pembagian paket sembako adalah agenda rutin setiap tahun. Pembagian ini menyasar warga kurang mampu dan korban kebakaran di RT 09 Klandasan Ulu Balikpapan.

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan saling berbagi dari perusahaan untuk masyarakat, terutama yang membutuhkan, karena Pegadaian berhasil berkembang berkat dukungan masyarakat," ungkapnya.

Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, gula pasir, sirup, kopi, susu, dan lainnya. Sigit berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Idulfitri 1445 Hijriyah tahun 2024 Masehi.

Ketua RT 09 Klandasan Ulu Sukandar mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan Pegadaian yang dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.

"Bantuan ini juga merupakan bagian dari dukungan dan perhatian yang luar biasa dari masyarakat Balikpapan," pungkasnya.(mid)