Disperindag Promosikan Pasar Lapangan Pemuda Lewat Gerakan Donor Darah

img

POSKOTAKALTIMNEWS, KUKAR : Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kukar mengapresiasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kukar, yang telah menggelar kegiatan donor darah di pasar Lapangan Pemuda, belum lama ini.

 

Plt Kepala Disperindag Kukar Sayid Fhatullah mengatakan, kegiatan donor darah yang digele oleh PMI Kukar bagian dari upaya mempromosikan pasar Lapangan Pemuda, yang baru saja dioperasikan sejak 1 bulan lalu.

 

"Kita bersinergi dengan PMI Kukar untuk membuat kegiatan di pasar Lapangan Pemuda termasuk donor darah," kata Sayid Fhatullah pada Poskotakaltimnews, Selasa (2/4/2024)

 

Ia menyebutkan, dengan adanya donor darah di Lapangan Pemuda dapat menarik masyarakat, untuk berkunjung ke pasar tersebut. Sehingga keberadaan pasar tersebut diketahui oleh masyarakat luas, yang pastinya akan berdampak terhadap peningkatan penjualan pedagang tersebut.

 

Baca Berita Lainnya :

Kodim 0906 Kukar Gelar Bazar TNI 2024

Disperindag Kukar Akan Gandeng Sejumlah Komunitas Untuk Ramaikan Pasar Lapangan Pemuda

 

"Kita menarik masyarakat melalui kegiatan kegiatan, apabila pasar tersebut diketahui oleh masyarakat luas pastinya berdampak terhadap penjualan mereka," sebutnya.

 

Pihaknya komitmen terus berupaya untuk meramaikan pasar Lapangan Pemuda tersebut. Tak hanya itu, kedepan akan menggandeng sejumlah komunitas diantaranya burung berkicau dan lainnya.

 

"Kita akan menggandeng komunitas komunitas khususnya yang ada di Tenggarong," ucapnya.

Dirinya berharap, pasar Lapangan Pemuda bisa segera ramai pengunjung. Sehingga pedagang pasar tersebut perekonomiannya terus meningkat. (adv/riz)