Perhatian Sri Juniarsih Mas, Berikan Bantuan Sembako dan Pakaian untuk Korban Kebakaran

img

POSKOTAKALTIMNEWS, BERAU : Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, secara langsung menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Suka Maju RT 06, Kampung Sei Bebanir Bangun, Kecamatan Sambaliung.

 

Bantuan yang terdiri dari sembako dan pakaian.  Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah.

 

Bupati menyampaikan rasa bela sungkawa dan memberikan kata-kata penghiburan kepada korban, sambil menekankan pentingnya kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

 

"Kami turut bersedih atas kejadian ini. Kita tidak ada yang menginginkan adanya musibah, tapi ini lah yang terjadi. Semoga ibu dan bapak selalu tabah," ujar Sri, Rabu (7/2/2024).

 

Selain memberikan bantuan langsung, Bupati juga menjanjikan bantuan dari pemerintah dalam pengurusan administrasi kependudukan para korban yang terdampak kebakaran.

 

"Silahkan diurus secepatnya ke instansi terkait agar data-data korban bisa menjadi prioritas dalam pengurusan KTP, KK, Akte, dan dokumen lainnya," tambahnya.

 

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (3/2) sekitar pukul 11.00 WITA, diduga akibat korsleting listrik. Meskipun api berhasil dipadamkan setelah melahap satu rumah kayu, Bupati tetap mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati terutama dalam penggunaan barang elektronik dan kompor.

"Selalu waspada, jika barang tidak digunakan bisa dimatikan. Dan tetap dipantau pada saat meninggalkan rumah terutama kompor," pesannya kepada masyarakat. (Sep/Nad)