Naga Mekes Takluk dari Madura FC Dikandang Sendiri

Admin 19 Ags 2019
img

Mitra Kukar saat melawan Madura FC

TENGGARONG, Mitra Kukar mengakhiri putaran pertama liga 2 kurang manis. Mitra Kukar harus mengakui keunggulan tamunya Madura FC dengan skor 0-1 di Sradion Rondong Demang, Tenggarong. Senin (19/8/2019).

Absennya beberapa pemain pilar, membuat permainan Mitra Kukar dinilai tanpa pola. Pars pemain banyak kehilangan bola di daerahnya sendiri.

Madura FC berhasil mencuri gol melalui serangan balik pada menit 25 melalui pemain bernama Firmansyah. Skor bertahan untuk keunggulan Madura FC hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tuan rumah mengambil inisiatif untuk menggempur pertahanan Madura FC, terbukti beberapa kali pemain Mitra Kukar mendapatkan peluang, namun bola jauh dari sasaran gawang lawan, sehingga membuat Mitra Kukar belum bisa menyamakan kedudukan.

Mitra Kukar makin kesulitan saat penjaga gawang Mitra Kukar Gerry Mandagi harus diusir keluar lapangan setelah melanggar salah satu pemain Madura FC ketika kedua pemain berhadapan satu lawan satu diluar kotak pinalti pada menit ke-75.

Keunggulan Madura FC bertahan hingga akhir laga, sehingga membuat Mitra Kukar menderita kekalahan pertama di kandangnya pada putaran pertama ini.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengaku tidak mengerti dengan masalah yang dialami para pemain pada pertandingan hari ini. Menurutnya para pemain berada di bawah performanya dibanding dengan pertandingan sebelumnya.

"Pemain tidak bermain 100%," ungkap Berges, Senin (19/8/2019).

Berges juga akan segera melakukan evaluasi permainan Mitra Kukar untuk menghadapi putaran kedua Liga 2. Dengan hasil ini Madura FC berhasil bertengger di posisi 5, menggeser Mitra Kukar yang harus rela turun ke posisi 6 klasemen liga 2 wilayah Timur.pii/poskotakaltimnews.com

 

 

Admin
RELATED POST