Mitra Kukar Tempel PSIM Jogjakarta di Puncak Klasemen

Admin 02 Sep 2019
img

Jumpa pers Mitra Kukar

TENGGARONG, Mitra Kukar kembali memetik kemenangan atas tamunya Bogor FC Sulut United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Senin (2/9/2019). 

 

Diketahui ini merupakan laga balas dendam, lantaran pada putaran pertama, Mitra Kukar dipermalukan 2-1 di kandang Bogor FC Sulut United.

 

Gol Mitra Kukar berhasil dilesakkan oleh pemain sayap Mitra Kukar Hendra Adi Bayauw pada menit 38, memanfaatkan kemelut dihadapan gawang Bogor FC Sulut United dan membuat tim tuan rumah unggul 1-0.

 

Pada babak kedua, kedua tim bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Namun peluang kedua tim berhasil dimentahkan oleh kedua penjaga gawang yang bermain pada sore hari ini.

 

Rafael Berges Marin bersyukur jika timnya berhasil hasil positif. Walaupun sempat bekerja keras menghadapi tim lawan.

 

"Di babak kedua kita harus bekerja keras untuk menciptakan peluang, tapi kita harus mensyukuri  memperoleh 3 poin," ucap pelatih berkepala plontos tersebut, Senin (2/9/2019).

 

Dengan hasil ini, Mitra Kukar berhasil menduduki posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Dan menggeser Persis Solo.

 

Pertandingan selanjutnya, Mitra Kukar akan menjamu Persewar Waropen. Jika berhasil memetik kemenangan, bisa jadi Tim Kota Raja akan menfambil alih puncak klasemen dari PSIM Jogjakarta.pii/poskotakaltimnews.com

 

 

Admin
RELATED POST