Wakil Ketua DPRD Didik Agung Apresiasi Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup

img

TENGGARONG, Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara Didik Agung Eko Wahono mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019 Kutai Kartanegara, yang digelar Dispora kerjasama PBVSI, yang menurut agendanya akan dilaksanakan sejak 20 sampai 24 November 2019, di GOR DPRD Kukar.

“Saya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kejuaraan bola voli. Kejuaraan ini jelas akan memacu semangat para pemain untuk bisa tampil yang terbaik, apalagi ini kan membawa masing masing kecamatan,” ungkap Didik Agung disela melihat langsung kejuaraan di GOR DPRD, Rabu 20 November 2019 sore.

Menurut Didik, kejuaraan seperti harus menjadi agenda tahunan sehingga para atlit atau pemain akan termotivasi untuk melakukan latihan guna menampilkan prestasi yang terbaiknya.

“Tidak hanya stop sampai disini, disetiap kecamatan juga seyogianya dilakukan kejuaraan tingkat kecamataan, sehingga pembinaan olahraga bola voli akan terus berkembang. Sebab dengan semakin banyaknya even, baik skala kecamatan maupun kabupaten akan memotivasi para atlit untuk giat berlatih,” ujarnya.

Didik juga menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang ikut dalam kejuaraan Bola Voli Bupati 2019.”Junjung tinggi soprtivitas,” tegasnya.

Perlu diketahui dalam kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 12 tim putra dan 10 tim putri. Untuk babak penyisihan menggunakan sistem setengah kompetisi, selanjutnya memasuki perempatfinal akan menggunakan sistem gugur.awi/poskotakaltimnews.com