Anggota Dewan Azhar Nuryadi Bagikan 1.100 Masker ke Warga Kota Bangun

img

(Pembagian masker di Pasar Tambak sari Kota Bangun Ilir)


TENGGARONG, Upaya untuk menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kutai Kartanegara menjadi bagian perhatian serius, tidak hanya dari pemerintah namun seluruh elemen yang ada juga turut andil untuk ikut “memerangi” Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu Anggota DPRD Kukar dari Partai Golkar H Azhar Nuryadi.

Dimana pada  Rabu 22/4/2020 kemarin bersama dengan pengurus PTK Golkar Kecamatan Kota Bangun, membagikan sebanyak 1.100 masker kepada warga masyarakat Kota Bangun.

Masker yang dibagikan tersebut hasil “jahitan” para penjahit Kota Bangun, dimana seluruh bahannya merupakan dari H Azhar Nuryadi atau biasa disapa H Jeong.

“Seluruhnya ada 1100 masker yang kita bagikan ke warga, pembagian kita lakukan ke pedagang di Pasar Tambak Sari Kota Bangun Ilir, kemudian masker itu juga kita bagian kepada warga-warga di Kota Bangun Ilir,” tutur Azhar Nuryadi yang duduk di Komisi II DPRD Kukar ini, kepada Poskotakaltimnews.com Kamis (23/4/2020) siang melalui telpon seluler.

Dikatakan Azhar Nuryadi, pembagian masker yang dilakukannya tersebut sebagai upaya untuk turut menekan penyebaran wabah Covid-19. “Kita ingin upaya nyata membangun pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Kita juga meminta kepada warga tetap meningkatkan kewaspadaan kemudian mentaati anjuran pemerintah, dalam rangka menekan penyebaran Covid-19,” paparnya.

Perlu diketahui data perkembangan Corona Kukar per 23 April 2020 di Kutai Kartanegara dari Dinas Kesehatan Kukar, terdapat total ODP (Orang Dalam Pemantauan) sebanyak 655 orang, yang proses isolasi sebanyak 136 orang, kemudian selesai isolasi sebanyak 519 orang.

Selanjutnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 29 orang, dimana yang proses isolasi sebanyak 5 orang dan selesai menjalani isolasi sebanyak 24 orang.awi/adv