Ketua DPRD Abdul Rasid Apresiasi Pemkab Kukar Raih Opini WTP

img

(Abdul Rasid bersama Bupati Edi Damansyah, Wakil Bupati, Sekda Kukar)


TENGGARONG, Ketua DPRD Kutai Kartanegara Abdul Rasid menyampaikan apresiasi tinggi kepada Pemkab Kukar atas diraihnya kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) ,Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019, dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Provinsi Kalimantan Timur, yang diserahkan pada Selasa (23/6/2020) di Samarinda.

“Saya sangat mengapresiasi dan merasa bersyukur atas opini WTP yang diraih Kabupaten Kutai Kartanegara,” kata Abdul Rasid, Rabu (24/6/2020).

Sukses meraih WTP menurut Abdul Rasid tak lepas dari kekompakan dan komitmen semua pihak, baik esekutif dan legislatif, serta OPD di Kukar dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik.

“Kerja keras yang selama ini dilakukan membuahkan hasilnya, dengan capaian ini saya berharap i menjadi motivasi untuk lebih baik lagi, untuk Kukar kedepan lebih maju. kata Abdul Rasid.

Sementara Bupati Edi Damansyah mengaku bersyukur kembalinya Kukar meraih opini  WTP dari BPK RI pada LHP LKPD 2019. Hal ini tak lepas penyusunan laporan keuangan yang baik.

“Tata kelola keuangan yang baik sehingga Pemkab Kukar meraih WTP lagi. dengan opini WTP harus memberikan dampak pada kualitas pelayanan kepada masyarakat, kualitas kehidupan masyarakat. tujuannya membahagiakan masyarakat.” katanya.(awi/adv)