Bupati Tinjau Jembatan Penjalin Tabang yang Runtuh

img

(Peninjauan jembatan di Tabang oleh Bupati Edi Damansyah)


TENGGARONG, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Minggu (9/8/2020) meninjau lokasi jembatan Long Penjalin Desa Umak DianTabang yang runtuh. Peninjauan tersebut didampingi Kepala Dinas PU M Yamin dan Camat Tabang.

Edi Damansyah meminta Dinas PU segera melakukan langkah kongrit.” Saya tahu persis, kalau akses jalan ini sangat vital dan penting. Segera saya minta Kepala Dinas PU kepala Bapedda dan jajaran mengidentifikasi masalah dan harus turun langsung ke lapangan. Terkait langkah taktis apa yang diambil.” Kata Edi Damansyah.

Minggu 9 Agustus 2020 Camat beserta OPD terkait beserta Perusahaan langsung melakukan rapat koordinasi terkait langkah yang harus kita lakukan. “Untuk sementara kita akan memodifikasi jalur yang ada, agar bisa dimanfaatkan, sambil kita akan mengupayakan agar akses utama ini bisa tersambung kembali. Pemkab akan melaksanakan yang terbaik untuk masyarakat Kutai Kartanegara.”ucapnya.

“Saya juga turut bangga memiliki warga yang sangat peduli. Hari ini warga setepat secara bahu membahu melakukan pembuatan akses sementara, untuk kendaraan roda 2.” Tandasnya.(pk/poskotakaltimnews.com)