PDAM Lakukan Sosialisasi Program MBR

img

BALIKPAPAN,Program sambungan rumah (SR),tahun 2017,  yang  diperuntukkan buat masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Kota Balikpapan, pada tahun 2017 rencananya PDAM Kota Balikpapan kembali mencanangkan program tersebut.

"Untuk tahun ini Alhamdulillah program SR MBR 2017 telah terlaksana seluruhnya, PDAM Balikpapan hanya mendapatkan 800 unit, pada tahun sebelumnya yaitu 1000 unit," hal ini disampaikan Kabag Hublang Sulton, saat acara sosialisasi dengan ratusan ketua RT baru-baru ini.

Ia menerangkan bahawasanya, dari 800 unit yang diperuntukan untuk MBR tersebut, namun ada tambahan Reguler juga. "jadi untuk tahun ini ada sebanyak 800 sambungan y

ang akan kita capai dalam mendapatkan cakupan pelayanan,"terang Sulton

Kemudian sulton juga mengatakan untuk pendataan program MBR pada tahun 2017, PDAM akan melihat data masyarakat yang belum mendapatkan SR PDAM, di samping itu kita juga melihat tekanan airnya juga harus memungkinkan.

"Kami mengharapkan kepada masyarakat Balikpapan, untuk turut membantu jalanya kegiatan ini, jangan sampai di lapangan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, “pungkasnya.(mid-poskotakaltimnews.com)