Mutasi di Kukar Bergerak Lagi, 9 Pejabat Dilantik di CBD

img

Mutasi pejabat Kukar

POSKOTAKALTIMNEWS.COM.KUKAR- Gerbong mutasi pejabat di Kukar bergerak lagi, setidaknya ada 9 pejabat dilingkungan Pemkab Kukar dilantik oleh Bupati Edi Damansyah dikawasan Central Businer Distric (CBD), Senin (13/9/2021).

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, rotasi pejabat ini merupakan hal yang wajar, karena suatu kebutuhan dari organisasi Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Jadi rotasi pejabat ini jangan disikapi berlebihan apalagi hingga sampai setres, wajar saja digeser ke Dinas A, B, C" kata Edi Damansyah, di CBD, Senin (13/9/2021).

Dikatakannya, untuk pengisian administrator yang kosong, nanti sistemnya difilter, akan diberikan kesempatan kepada jajaran administrator, bagi yang memenuhi syarat dipersilahkan untuk mengikuti.

"Kita berikan kesempatan jajaran administrator, yang kosong secepatnya akan kita isi" sebutnya

Ia menyebutkan, dalam melaksanakan pekerjaannya harus sungguh sungguh, kebiasaan lama ditinggal jangan minta dilayani, namun Dinas yang melayani masyarakat.

"Kita yang melayani masyarakat, karena setiap Dinas memeliki renstra dan itu yang menjadi pedoman kita" tuturnya.

Untuk diketahui 9 pejabat yang dilantik diantaranya adalah .Muhammad Yamin,S.T.,M.T yang sebelumnya menjadi kepala Dinas PU dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan HAM, kemudian .Ir.Dadang S. Supriyatman sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perikanan dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Daerah.

Lalu Ir. Didi Ramyadi, M.M. sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial dilantik sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, kemudian Ir. Ahyani dilantik sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, .Ir. Wicaksono Subagio, M.T. dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga.

Ir. Bahteramsyah, M.M. yang sebelumnya menjadi Kepala Diskominfo dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pengan, lalu Davip Haryanto, S. Sos., M. Si. Sebeljmnya kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dilantik Sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian. Ir. Ahmad Hardi Dwi Putro sebagai Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, serta Hamli, S.E. dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial yang sebelumnya menjabat Kepala Disnakertrans.(*riz)