Nurul 'Ilmi Laksanakan Kegiatan " Super Qur'anic Camp 2017"

img

TENGGARONG, Yayasan Nurul 'Ilmi Koetai Kartanagara, Minggu (11/6) lalu melaksanakan pembukaan Super Qur'anic Camp 2017, dimana acara tersebut akan berlangsung selama 5 hari ini di mulai tanggal 11 - 16 Juni 2017.

Ketua Panitia Ust. Taufik Al Hafidz menjelaskan bahwa kegiatan ini di khususkan bagi anak - anak dan remaja yang punya minat dalam memperdalam Qur'an. "InsyaAllah target kami anak-anak hafal 1Juz selama 5 hari". Katanya.

Kegiatan ini di isi dengan aktifitas-aktifitas seperti tahfidz, Qiyamullail, story telling, buka dan sahur bersama serta outdor fun activity. "InsyaAllah​ dengan menyelingi kegiatan dengan outbond dan kegiatan yang menyenangkan akan membuat anak-anak tidak jenuh dalam program Super Qur'anic Camp ini." Pungkasnya.

Sejauh ini sudah ada lebih dari 100 orang yang telah mendaftar dalam program ini, mulai dari anak SD kelas IV sampai anak - anak SMA. Dalam kegiatan ini peserta diinapkan dan tidak diperkenankan sering dijenguk oleh orang tua.

Sementara itu, Dewan Pendiri / Pembina Yayasan Nurul Ilmi Dr. H. Saiful Aduar mengharapkan kegiatan ini berguna utk mengisi aktivitas Ramadhan anak serta menambah barakah dan memunculkan generasi Qurani.awi/poskotakaltimnews.com