Kasmidi Bulang Apresiasi Kutim Raih Top CIO On Digital Implementation 2023

img

POSKOTAKALTIMNEWS.COM, KUTIM : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) terus berkomitmen untuk mewujudkan Kutai Timur yang maju, mandiri, dan sejahtera. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperkuat digitalisasi di berbagai sektor.

 

Upaya tersebut membuahkan hasil yang positif. Pada ajang IT Works Top Digital Awards 2023. Penghargaan tersebut diberikan kepada Wabup Kasmidi Bulang sebagai Top CIO On Digital Implementation 2023.

 

Wabup Kasmidi Bulang menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih Pemkab Kutim. Ia mengatakan, prestasi ini merupakan bukti nyata bahwa Pemkab Kutim serius dalam melakukan transformasi digital.

 

"Tentunya ini membuktikan Pemkab Kutim bekerja, apalagi untuk digitalisasi kita mengalokasikan anggaran cukup tinggi agar digitalisasi sampai ke desa-desa," kata Kasmidi.

 

Ia menegaskan, prestasi yang diraih kali ini bukan hasil kerja satu orang saja, melainkan hasil kerja bersama semua pihak yang terkait. Serta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kutim.

"Kami memberikan yang terbaik untuk Kutim, hal ini bisa dilihat sampai hari ini semua desa-desa free Wifi. InshaAllah nantinya tidak ada lagi daerah blankspot di Kutim," kata Kasmidi. (adv/nan)