Pemilihan Wakil Bupati Kukar Dipastikan Pertengahan Desember 2019

Admin 02 Des 2019
img

Andi Faisal

TENGGARONG, Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Kekosongan Wakil Bupati Kutai Kartanegara pada pertengahan bulan ini akan segera akan melakukan proses pemilihan wakil Bupati Kutai Kartangara.

Sebelum proses pemelihan dilakukan, akan ada pemaparan program visi-misi masing calon wakil Bupati, dimana dalam penyampaikan visi misi pihak panitia pemilihan akan menghadirkan akademisi dari Universitas Mulawarman dan Universitas Kutai Kartanegara.

Ketua Tim Pansus Pemilihan Kekosongan Wakil Bupati DPRD Kukar Andi Faisal menyebut, akhir bulan Desember 2019 kita pastikan Kutai Kartanegara sudah memiliki sosok Wakil Bupati secara difinitif.

Perlu diketahui bahwa Bupati Edi Damansyah telah mengajukan dua nama calon Wakil Bupati ke DPRD. Kedua nama tersebut adalah Chairil Anwar dan Djuremi, dimana keduanya merupakan mantan ASN Kutai Kartanegara.

Chairil Anwar diketahui merupakan mantan Asisten I Setkab Kukar sementara Djuremi merupakan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perhubungan Kukar.

“Kedua calon nanti akan menyampaikan visi dan misinya dihadapan panitia pemilihan, “ katanya.

Kedua figur yang diajukan merupakan figur yang bagus, hanya saja kita ingin memilih yangterbaik yang tentunya sejalan dengan program Bupati Kutai Kartanegara.awi/poskotakaltimnews.com

Admin
RELATED POST