Andi Agoes Dukung Abdulloh Kandidat Ketua Gollkar Balikpapan

Admin 08 Mar 2017
img

Andi Agoes

BALIKPAPAN, Sosok politikus senior dari Partai Golkar Balikpapan,  H.  Andi Agoes mengatakan saat ini memang tidak masuk dalam jajaran pengurus Partai Golkar Balikpapan. Namun sebagai politisi senior ia menyuarakan mendukung penuh Abdulloh Ketua DPRD Kota Balikpapan sebagai kandidat Katua DPD Partai Golkar Balikpapan 2017-2022. 

"Sosok Abdulloh,  tidak diragukan lagi. Terbukti  dia sudah berjuang untuk membesarkan Partai Golkar Balikpapan," kata Andi Agoes. 

Perihal munculnya kandidat lain, Andi Agoes menegaskan hal itu sah-sah saja. Tetapi tetap sesuai dengan aturan yang ada. Yakni sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Golkar. 

"Jadi tidak asal memilih figur yang belum sarat pengalaman. Karena itu,  Abdulloh sangat tepat dipilih jadi Ketua," ungpanya. 

Di AD dan ART Partai Golkar sudah jelas, jadi tidak mudah untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua DPD Partai Golkar. Karena, sebagai kandidat Ketua yang dipilih minimal sudah menjadi anggota partai 5 tahun dan juga pernah menjabat sebagai pengurus partai.

‘’Sesuai aturan itu  Abdulloh memenuhi kriteria. Bukan berarti kita tidak suka nama lainnya tetapi lebih berpedoman pada aturan partai," tandasnya. (max-poskotakaltimnews.com)

Admin
RELATED POST