DPU Kukar Akan Gelar Seminar Qur’an Parenting Skill

img

TENGGARONG, LAZ Dana Peduli Umat (DPU) Kukar berencana akan mengadakan seminar Quran Parenting Skill, yang dijadwalkan akan dilakukan pada Mei 2017 mendatang.

Ketua Cabang DPU Kukar Adi Wijaya mengungkapkan, program kegiatan ini dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, yang bertjuan sebagai bentuk layanan DPU kepada donator, sekaligus mendidik anak agar mengetahui cara mendidik dengan cinta dan akrab dengan Alquran.


Program Seminar Qur’an Parenting Skill ini juga adalah bagian dari dukungan kami kepada Program Pemkab Kukar Gerbang Raja, yaitu GEMA ( Gerakan Etam Mengaji) sebagai upaya membangun akhlak mulia menjadi benteng dari pesatnya dampak negative informasi teknologi dan budaya membaca Al-Qur’an secara rutin yang dilakukan oleh lembaga pendidikan baik formal maupun informal, Instansi Pemerintah, tempat ibadah, organisasi kemasyarakatan serta masyarakat luas di Kukar,” paparnya.Dalam kegiatan tersebut akan mengahdirkan Wiriningsih sebagai narasumber. Wiriningsih adalah motivator yang tepat yang di hadirkan untuk berbagi tips dan ilmu tentang mendidik Anak sesuai dengan kaidah Islam. Ibu dari sepuluh orang anak ini sudah berhasil dan membuktikan menjadikan Anak anaknya menjadi penghafal Al-Qur’an, bahwa menghafal Al-Qur’an itu mudah dan peran Orang tua sangat di perlukan apalagi di Era Digital dan Informasi ini.

Kami mengajak warga Kukar, Tenggarong, Samarinda dan sekitarnya untuk dapat hadir di acara ini karena  selain mendapatkan Ilmu tentang Parenting, Kita juga sudah ikut berpartisipasi dan bersedekah jariah karena seluruh Keuntungan Acara ini untuk Pembangunan Ponpes Al-Qur’an DPU di Mangkurawang.” ungkapnya.

Untuk pemesanan tiket bisa langsung mengunjungi kantor LAZ DPU Kaltim Cabang Kukar di Jl.KH Akhmad Mukhsin Gang Kubur Nomor 6 RT 3 Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong. Atau menghubungi ke nomor telp : (0541) 663 610.(awi-poskotakaltimnews.com)