Bupati Kukar Serahkan Hewan Kurban ke Wartawan

img

(Penyerahan hewan kurban oleh Bupati Edi Damansyah)


TENGGARONG, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Jumat (31/7/2020) pagi menyerahkan 1 ekor sapi hewan Kurban kepada wartawan lokal, regional dan nasional.

“Momen hari raya Idul Adha tidak terlepas dari bagaimana menjaga kebersamaan, semangat solidaritas, gotong royong. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kerjasama selama ini kepada wartawan yang berada di Kukar,” kata Edi Damansyah yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi (Prokom) Setkab Kukar Ismed, disela sela penyerahan hewan kurban dikawasan simpang Jalan Gunung Sentul Tenggarong.

Atas nama Pemerintah Kutai Kartanegara dan keluarga, Edi Damansyah menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1441 Hijrah. Perayaan Idul Adha tahun ini berbeda dengan tahun lalu, kita masih menghadapi Pandemi Covid-19, “Namun demikian hal ini  tidak mengurangi dan menyurutkan semangat khusus warga muslim di Kukar untuk menjalankan ibadah  kurban."katanya.

“Momentum ini untuk menguatkan Ukhuwah Islamiyah kita, persatuan persaudaraan kita, semangat berkurban harus terus berkobar dijiwa dan raga  masyarakat Kukar.”tambahnya.

Edi Damansyah juga menghimbau agar dalam pelaksanaan penyembelihan dan pembagian hewan kurban menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Covid-19.(awi/Poskotakaltimnews.com)