Tabrakan Maut di Batuah, Seorang Pengendara Motor Tewas

img

TENGGARONG, Kecelakan maut terjadi antara sepeda motor dengan sebuah mobil di kawasan Jalan Soekarno Hatta, KM 8, Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan, Kukar, Minggu (19/3/2017) pagi.

Akibat dari kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor, Junaidi (40) meninggal.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subbag Humas IPTU Sabar mengatakan, pengendara motor tersebut ialah Junaidi (40) warga Jalan Riko, RT 25, Kelurahan Baru Tengah, Balikapapan. Dimana saat itu Junaidi tengah mengendarai sepeda motor dengan Wilyadi (40) warga Jalan Perum Taman Bukit Sari RT 28, Blok A, Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara. Ketika itu ada mobil Daihatsu Serion warna putih nomor polisi KT 1042 CM yang tidak diketahui identitas pengemudinya berjalan dari arah Samarida menuju Balikpapan.

"Sesampainya di TKP mobil tersebut tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Sehingga mobil tersebut melambung ke badan jalan sebelah kanan, bersamaan dari arah yang berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai korban," ujarnya .

Akibat kejadian ini korban atas nama Junaidi mengalami luka parah sehingga meninggal dunia ditempat, sedangka temanya yakni Wilyadi mengalami luka patah tulang kiri dan kanan, Sementara itu pengemudi mobil langsung melarikan diri setelah tabrakan tersebut.

"Anggota saat ini sedang mencari keberadaannya pengemudi yang melarikan diri dan meminta agar si pengemudi mobil agar menyerahkan diri kekepolisian terdekat." katanya (dra-poskotakaltimnews.com)