Warga Sampaikan Harapan Pembangunan ke Anggota DPRD Kaltim Salehudin

img

(Pertemuan Salehudin SSos, dengan warga Mangkurawang Tenggarong)


TENGGARONG, Setelah melakukan kegiatan reses di Desa Bangun Rejo Kecamatan Tenggarong Seberang pada sabtu (31/10/2020) lalu, Salehudin Ssos, anggota DPRD Kaltim asal Dapil Kukar melanjutkan kegiatan reses di Tenggarong, tepatnya di Kelurahan Mangkurawang-Kampung Baru, Minggu (1/11/2020.

Dalam kesempatan pertemuan reses di kota Tenggarong itu, dihadiri sekitar 30 orang warga Mangkurawang dan Kelurahan Baru, yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Didepan Salehudin, warga  Mangkurawang banyak menyampaikan harapan terkait dengan pembangunan, agar nantinya bisa diperjuangkan.

Beberapa aspirasi yang disampaikan warga adalah terkait dengan kelanjutan pembangunan Masjid besar Darul Falah Mutmainnah Mangkurawang yang sudah 3 tahun belum ada kelanjutannya, kemudian normalisasi sungai Mangkurawang, selanjutnya pembangunan Jalan di Kelurahan Mangkurawang dan Kelurahan Baru Tenggarong.

Salehudin dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih kepada warga yang hadir dalam kegiatan reses nya. Banyak hal terkait dengan harapan pembangunan yang disampaikan oleh warga, tentu menjadi catatan penting untuk nantinya diperjuangkan.

Salehudin siap memperjuangkannya, dan menjadi perhatian serius  menyangkut kelanjutan pembangunan masjid.”Ini menjadi prioriotas. Meski hal ini baru sebatas komunikasi, namun aspirasi ini akan kita perjuangkan,” ujarnya.(pk/poskotakaltimnews.com)